Cowok Culun Menang Banyak Dapet Serabi Lempit Rusia - Alur Cerita Film Red Sparrow (2018)

3 Apr 2021
1 899 426 Ditonton

Hai Sobat Kemontol
KIsah Prajurit Yang Menang Banyak, Dapet Serabi Lempit Rusia, Bikin Iri Banyak Pria - Alur Cerita Film Red Sparrow (2018)
Film yang akan kita bahas kali ini adalah, sebuah film bergendre Comedy Drama Romance yang cukup mantap untuk dinikmati di kala santai. Berkisah tentang se orang wanita yang di perebutkan 2 negara dan seorang lelaki yang ternyata agen FBI Open Up dari Amerika. wanita ini sangat membuat sangne para lelaki ini.
Disutradari oleh Francis Lawrence, dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai Dominika Egorova, Joel Edgerton sebagai Nate Nash, Mary-Louise Parker sebagai Stephanie Boucher, dan beberapa artis dan actor lainnya.
Film yang rilis tahun 2018 ini dikenal memanjakan mata dan mengobati dahaga kaum adam, berkat penampilan seorang mbak-mbak enak nan uyel-able bernama Jennifer Lawrence.
Bagaimana kelanjutan tentang Kisah Seorang Prajurit Pria Yang Menang Banyak ? atau malah menjadi Kisah Kutukan Serabi Lempit yang Diidamkan Para Lelaki
Oke, daripada kelamaan, mending langsung kita mulai aja filmnya yang sangat mantap dan sangat aduhai in. Seperti biasa, jangan lupa subscribe buat yang belom, dan tonton video ini sampe habis.
Seluruh alur cerita Film Red Sparrow (2018) yang kami sajikan hanya berdurasi 13 menit. Simak Rangkum Film by Soundsmokers Film 2021.
Tonton rangkuman Alur Film Red Sparrow (2018) bersama bang Dayat & Emon,
yang mana mereka bukanlah kang review film atau kang cerita alur film.
=================================================================================
Dayat be like : TAREEEKK MONN!!!!
Emon responed : KEMONTOL!!!!!!!
Dayat & Emon Social Media
Facebook : facebook.com/alurfilm/
Instagram : instagram.com/alurfilm/
=================================================================================
•Buat yang request langsung aja tulis judul film yang kalian pengen kita bacotin jadi alur cerita film atau alur film. Sukur-sukur bisa jadi kayak review film ato review alur cerita film. Jadi gak usah ragu langsung aja tulis di kolom komentar yak film kesukaan kalian yang nanti kita jadiin alur cerita film dayat emon :D.
#alurceritafilm #alurfilm #RedSparrow

Komentar
  • Bikin ngaceng

    Yumna YaviaYumna Yavia17 jam yang lalu
  • Serabi Lempit isi kacang cemilan nya para pria.. " ini chanel ngebahas ny serabi lempit mulu" aku jadi tertarik ngelihat nya

    Maryati yatiMaryati yatiHari Yang lalu
  • Ini flim bagus Bukan bagus esek eseknya Bgus ilmu intelijen yg dapat di ambil

    Yoga PranataYoga PranataHari Yang lalu
  • lagi lah

    Arjun AzaArjun AzaHari Yang lalu
  • Woo mantep

    zio hh channelzio hh channel3 hari yang lalu
  • Yg lgi puasa nonton ini

    N4R YTN4R YT3 hari yang lalu
  • Opening WIBU attack on Titan final season????

    Tech IDTech ID4 hari yang lalu
  • Mana nih tim cangkul serabi lempit unjuk tangan

    Alamsyah ErvinAlamsyah Ervin4 hari yang lalu
  • Seorg anak yg berbakti pd ibunya

    Jensanti OyacaJensanti Oyaca5 hari yang lalu
  • Uwau muyuss:v

    Alihidayat HidayatAlihidayat Hidayat5 hari yang lalu
  • link filmnya mana ya mau liat:v

    Afifzm 10Afifzm 105 hari yang lalu
  • Jangan nampilkan boong

    Jarot JarotJarot Jarot6 hari yang lalu
  • Oyyy sekarang bulan puasa

    ROYHAN ROYHANROYHAN ROYHAN6 hari yang lalu
  • 1:28 terah yo asu og😂

    Dio PradanaDio Pradana7 hari yang lalu
  • Bang muka lu ngesseliin😂😂

    Endang NmEndang Nm7 hari yang lalu
  • Adit AsuAdit Asu7 hari yang lalu
  • Abang udah punya pacar atau jomblo

    Kiel SitorusKiel Sitorus7 hari yang lalu
  • IDworlds bulek : Konten dikenai batasan usia :v

    Aku KaukitaAku Kaukita7 hari yang lalu
  • Red sparrow, merah setengah 🤣🤦‍♂️

    Kartika Eka PaksiKartika Eka Paksi8 hari yang lalu
  • Knp ini

    Egit HafniEgit Hafni8 hari yang lalu
  • Awalnya bikin emak aku bangun

    emg gue pikirinemg gue pikirin9 hari yang lalu
  • Kena batasan usia daya & emon

    Yuk MasukYuk Masuk9 hari yang lalu
  • Bicara banyk...

    Dewi DewiDewi Dewi9 hari yang lalu
  • 👍

    Si SSi S9 hari yang lalu
  • 7:37 wow berenang di sore hari

    Joseph StalinJoseph Stalin9 hari yang lalu
  • Tarekkkkk monnnn🔥

    Billy HolidayBilly Holiday9 hari yang lalu
  • 👍👍

    Ridwan IwanRidwan Iwan9 hari yang lalu
  • Wkwkwkkw kena batasan usia dong 😅😅

    MR. JACKMR. JACK9 hari yang lalu
  • di situ ada lemper di situ ada saya ma beles mabeles

    Sihol SiholSihol Sihol9 hari yang lalu
  • Bang dayat apakah emon adalah kopral jono

    EVOS GAMING 1281EVOS GAMING 12819 hari yang lalu
  • Konten dewasa dong, bahya ni emon dayat😂😂

    MR KEPOMR KEPO10 hari yang lalu
  • Thumbnail membuat saya ke sini

    PlinSyah CraftPlinSyah Craft10 hari yang lalu
  • Tetaplah semangat membuat orang bahagia.

    LATIEF OFFICIALLATIEF OFFICIAL10 hari yang lalu
  • filem melayu

    Berto WiriBerto Wiri10 hari yang lalu
  • 😪 11:1

    KopraL Jono KwKopraL Jono Kw10 hari yang lalu
  • nonton di apk apa ?

    Ilham MyusufIlham Myusuf10 hari yang lalu
  • Ni film b0kep yg sok2an suci niii ..

    Syahril JunSyahril Jun10 hari yang lalu
  • Dosa

    Sunarko CelengSunarko Celeng10 hari yang lalu
  • G n j fcdza QQ qfjolncdy

    Adi rian25Adi rian2510 hari yang lalu
  • Segitu kah perjuangan wanita

    Rudik Bap khabibullahRudik Bap khabibullah11 hari yang lalu
  • Langsung aja 6:36

    Bayu adi pratamaBayu adi pratama11 hari yang lalu
  • Link filemnya bpk

    Qidingsquad Bpk MujiQidingsquad Bpk Muji11 hari yang lalu
  • Klo gini ginian bentar aja dah 1jt lebih ditonton dalam waktu singkat

    Ridwan SinagaRidwan Sinaga11 hari yang lalu
  • Apakah ini Kopral Jono

    Rozin MuzaffarRozin Muzaffar11 hari yang lalu
  • Tak ku sangka begini ceritanya,aduh bikin ngillu

    Egis IpuhEgis Ipuh11 hari yang lalu
  • Ini chanel lawak atau alur cerita?

    Fauzi PojiFauzi Poji11 hari yang lalu
  • hampir bulan puasa jgn serabi trus yg diurusin

    dody salfiandody salfian11 hari yang lalu
  • Hormones

    Mateus DiegoMateus Diego11 hari yang lalu
  • Chenell norakk intronya kampungan jamettt

    Dzulkipli YohanesDzulkipli Yohanes11 hari yang lalu
  • Receh

    penipu hati Chanelpenipu hati Chanel11 hari yang lalu
  • Tarik Dayat komen ah😁🤣

    cctv lintas sumatera 006 Dayat avolutioncctv lintas sumatera 006 Dayat avolution11 hari yang lalu
  • buset mamang jamprut nonton ini wkwkw:v

    Usep chanUsep chan11 hari yang lalu
  • Bg yat bg mon, Request film "Simmba" Dong!!!🙏

    ReyRey11 hari yang lalu
  • Kebanyakan iklan

    BIOSKOP CHANELBIOSKOP CHANEL11 hari yang lalu
  • Sudah saya subscribe

    kurama kyubikurama kyubi11 hari yang lalu
  • pokoknya serabi sempit , laris maniss anjjggg anjg

    M Favian Sakhi KhansaM Favian Sakhi Khansa11 hari yang lalu
  • Mata mata kok ketahuan🤦

    RIFKI IRAWANRIFKI IRAWAN11 hari yang lalu
  • Agen masuk neraka

    Alika AlikaAlika Alika12 hari yang lalu
  • Cokimuslim + cory gore = dayatemon

    RomeanRomean12 hari yang lalu
  • Chanel penuh serabii

    F propilF propil12 hari yang lalu
  • Apakah ada yg manggil gua?

    Iwan 0805.Iwan 0805.12 hari yang lalu
  • Aku pura pura nggak nonton. Oke

    PI ANPI AN12 hari yang lalu
  • Seharus nya aku yang di sana:(

    Ampun Om yaAmpun Om ya12 hari yang lalu
  • merah setengah ndasmu mon mon wkwk

    o so s12 hari yang lalu
  • ivan koncoku

    Rasya RRasya R12 hari yang lalu
  • Video itu ada serabi lempit di situ saya sedang menonton

    Ricmax YTRicmax YT12 hari yang lalu
  • Iwan is me..... Sialan

    Iwan RidwanIwan Ridwan12 hari yang lalu
  • Aslinya cowok di olok jadi Gak bisa main

    Michael Brian WondersonMichael Brian Wonderson12 hari yang lalu
  • Merah setengah wkwk

    Asatria PutraAsatria Putra12 hari yang lalu
  • Asu tenan 😄

    sablon kaos klatensablon kaos klaten12 hari yang lalu
  • Oh tumbnails.😆

    DimaBar.MotovlogDimaBar.Motovlog12 hari yang lalu
  • 0:16eren yeager menjadi toxic

    ashura gamingashura gaming12 hari yang lalu
  • Ak47 mah kalah Ama demege Ama cewe itu😂

    AHMAD RAMADANAHMAD RAMADAN12 hari yang lalu
  • Bro liat film dimana sih?

    Haikal CahyoHaikal Cahyo12 hari yang lalu
  • Halahh rapapa rapapa kehilangan keperawanan, enak kok wkkwkw

    Rama ChannelRama Channel12 hari yang lalu
  • Mending gak usah pake intro, bruh

    Muhammad nur AnwarMuhammad nur Anwar12 hari yang lalu
  • Bagi linknya filmnya bro

    ikbal Abi Pamungkasikbal Abi Pamungkas12 hari yang lalu
  • Heh ingat allah

    Sandi GunawanSandi Gunawan12 hari yang lalu
  • Thumbnail nya lohhh

    Revandk 7Revandk 712 hari yang lalu
  • Ehhhkkkkkk PENGEN DEMEK🥴

    Aan OfficialAan Official12 hari yang lalu
  • ada eren dong intro nya kocak

    Pantri ARINIPantri ARINI12 hari yang lalu
  • Penjelasan pas dia ngangkang gak cocok bang, bahwa cowonya itu homo, tusbol, makanya si cwe itu ngangkang

    Hendi csHendi cs12 hari yang lalu
  • 2:21 tertimpa TETANGGA ????

    Richo JericoRicho Jerico12 hari yang lalu
  • 100 like

    PolarBear GamingPolarBear Gaming12 hari yang lalu
  • Endingnya kaya suara deddy Corbuzier 🤔🤔

    Rowell LanzRowell Lanz12 hari yang lalu
  • Gue gak mudeng alurnya Jing gue pokus ke adegan...croter nya

    kaburagi kazeokaburagi kazeo12 hari yang lalu
  • PETRIX STAR

    Arta DanaArta Dana12 hari yang lalu
  • Dominika atau Jenifer emang cantik euy tapi sayang serabi lempit nya Sudah di sodok

    ZYAKE FFZYAKE FF12 hari yang lalu
  • 99,9% orang yg nonton sangean

    L u Ff yL u Ff y12 hari yang lalu
  • Eren😅

    Rohid FikraRohid Fikra12 hari yang lalu
  • Serabi lempit terosss ... tobat mon tobat :v

    Djulianto_Tok 19shter22Djulianto_Tok 19shter2212 hari yang lalu
  • Terlalu banyak omong penyiar nya

    Kiki RaTnaKiki RaTna12 hari yang lalu
  • Bang coba bahas film dengan bang kopral Jono👍

    Demon rokknrollgamingDemon rokknrollgaming12 hari yang lalu
  • Haha seru sih seru tapi ngapa banyak yg kaya gitu jir

    Raditya Rizki MRaditya Rizki M12 hari yang lalu
  • 02:15 patah itu anying

    Ri FadliRi Fadli12 hari yang lalu
  • 1rb

    ZERO ONE GAMINGZERO ONE GAMING12 hari yang lalu
  • HA HA HA

    Csmt TVCsmt TV12 hari yang lalu
  • Chanel babi bsiing kli 2 babi

    Muhammad IbrahimMuhammad Ibrahim12 hari yang lalu
  • Minta link utuh filmnya?

    anwar syadadanwar syadad12 hari yang lalu
  • Cowo semua yg komen anying ngerii

    Zianatul MahmudahZianatul Mahmudah12 hari yang lalu
    • merinding

      ravin mahardikaravin mahardika9 hari yang lalu
IDworlds