12 TAHUN HIDUP DI DALAM BALON PLASTIK KARENA BERCOCOK TANAM DENGAN IBLIS - Alur Cerita Film Eli

22 Mar 2021
137 788 Ditonton

12 TAHUN HIDUP DI DALAM BAJU PLASTIK KARENA BERCOCOK TANAM DENGAN IBLIS - Alur Cerita Film Eli (2019)| Spoiler Film Barat

Film ini menceritakan kisah seorang Bocil bernama Eli, yang sejak lahir, harus tinggal di dalam ruang khusus yang tertutup rapat, karena memiliki imun tubuh yang lemah. Ketika beranjak umur 12 tahun, Eli nggak sengaja melihat Haley, gadis cantik imut yang tiba-tiba muncul di tempat Eli sedang berobat. Suatu ketika, Haley diam diam memberitahu Eli tentang rahasia rumah sakit tempat Eli berobat kalau di tempat itu banyak teman bocilnya yang tidak selamat. Melihat Haley di depannya eli jadi salah tingkah dan nggak fokus bahkan ketakutan. Sayangnya pertemuan mereka di hari itu sangat singkat, karena Ibu Eli tiba tiba datang. Namun, keesokan harinya Eli diam diam datang lagi jendela kaca tempat dia bertemu Haley dan sejak saat itu, hubungan mereka semakin dekat dan misteri pun mulai terungkap.

#alurcerita​
#alurceritafilm​​
alur cerita
alur cerita film
alur cerita eli
alur cerita eli
Seluruh alur cerita Film Eli (2019) yang kami sajikan hanya berdurasi 14 menit. Simak Rangkum Film by Soundsmokers Film 2021.
Tonton rangkuman Alur Film Eli (2019) bersama bang Dayat & Emon,
yang mana mereka bukanlah kang review film atau kang cerita alur film.
=================================================================================
Dayat be like : TAREEEKK MONN!!!!
Emon responed : KEMONTOL!!!!!!!
Dayat & Emon Social Media
Facebook : facebook.com/alurfilm/
Instagram : instagram.com/alurfilm/
=================================================================================
•Buat yang request langsung aja tulis judul film yang kalian pengen kita bacotin jadi alur cerita film atau alur film. Sukur-sukur bisa jadi kayak review film ato review alur cerita film. Jadi gak usah ragu langsung aja tulis di kolom komentar yak film kesukaan kalian yang nanti kita jadiin alur cerita film dayat emon :D.

Komentar
  • Review film you are the apple of my eye dong dayat emon

    Zein RosadiZein Rosadi3 hari yang lalu
  • Emon mana kok gk af

    Lio DoniLio Doni8 hari yang lalu
  • Weeee, bajingan

    Bagus BaronkBagus Baronk17 hari yang lalu
  • Ngilu+takut gua😭😭😭

    Indah nurfauziah 1Indah nurfauziah 118 hari yang lalu
  • Hiiiii

    ikbal nalasikbal nalas19 hari yang lalu
  • 04:14 "eeee bajingan" ngakak suuu

    M PerdiM Perdi19 hari yang lalu
  • Gini jangan konten serabi sempit bar2

    Raka ARRaka AR19 hari yang lalu
  • 4:12 Kimak..🤦‍♂️

    JC PRODUCTIONJC PRODUCTION20 hari yang lalu
  • 1:33 jirr v:

    Bagus PurnairawanBagus Purnairawan20 hari yang lalu
  • Dah nonton ini film bang

    NEXKINEXKI20 hari yang lalu
  • 4.19 kaget anjim

    CHG StudioCHG Studio21 hari yang lalu
  • lucius anak setan

    Ghost BetazGhost Betaz22 hari yang lalu
  • Penonton 100.000 lebih, tapi like cuman 4000

    A.D.P MahardikaA.D.P Mahardika22 hari yang lalu
  • Kayak promise neverland :v

    Samuel_RyanSamuel_Ryan23 hari yang lalu
  • 🤦🤦🤦🤦🤦🤦 mas Dayat lagi aja nih...Emon kemana ya...???? Mon emonnnnnnnn.....

    MANCING YU BANG PITUNGMANCING YU BANG PITUNG23 hari yang lalu
  • Bang...EMON mana...biasanya...ada suara nya....!!Tumben

    Leo FarmLeo Farm23 hari yang lalu
  • elie butuh daun kelor. begitu juga dayat dan emon

    LutfyLutfy23 hari yang lalu
  • Rekomendasi filem suatu hari nanti bang

    Asna Sa'iAsna Sa'i24 hari yang lalu
  • Om Dayat tinggal nye di Galur ye ?

    Rifai CikalRifai Cikal24 hari yang lalu
  • Ini anak kenapa terbailk harus Nya kita bisa bernafas di luar Napa anak ini gak bisa bernapas di bumi kalo dia bernapas di galaksi pasti bisa bernapas kan

    is real captan jojoba jomblo jomblo bahagiais real captan jojoba jomblo jomblo bahagia24 hari yang lalu
  • Pas palanya di bor ngilunya sumpah

    Natsu Kenji_Natsu Kenji_24 hari yang lalu
  • Tante Alena request film oldboyz

    Tante Alena ahli pengenjotanTante Alena ahli pengenjotan24 hari yang lalu
  • AMOGUS

    Agent YanAgent Yan24 hari yang lalu
  • 4:14 gw juga kaget 🤣🤣

    ICHIKAICHIKA24 hari yang lalu
  • mas emon kemana

    Juan fransJuan frans24 hari yang lalu
  • Pak dhe film sang pangeran stepen chow

    ALDI PROJECTALDI PROJECT24 hari yang lalu
  • Pesan moral: kameramen slalu aman

    Ikbar HauzanIkbar Hauzan24 hari yang lalu
  • Om dayat mencoba solo karir 🤔

    Andy Setiono02Andy Setiono0224 hari yang lalu
  • kaget anjay jdumscarenya ga ngotaxx

    peno racingpeno racing25 hari yang lalu
  • always the late,, always coment.. iseng aja sih.. yang penting kalian happy... lumayan lah.. 1 like sm coment kan... buat kalian semangat lagi.. oiya lumayan gw ada platform buat pacaran sm adik ipar saya.. terima kasih

    terajana okiterajana oki25 hari yang lalu
  • buajinganni kagett suuuu

    Old But FunnyOld But Funny25 hari yang lalu
  • Eheheh... Hajingan

    wong ratotowong ratoto25 hari yang lalu
  • seru bet dah, oi dayat 1 minggu sekali cerita kek gini, jangan serabi terus bosen

    awteuticawteutic25 hari yang lalu
  • Cocok taname gon endi pak dhe DAYATT... 🙄🙄🙄🙄

    FAREL WAE FISHINGFAREL WAE FISHING25 hari yang lalu
  • Keren kali bah

    BANG LIKBANG LIK25 hari yang lalu
  • Lah aku ini trs anak apa, di film Ini anak setan, anak dari iblis kalo gw di katain anak setan brarti ayah gw ???

    Rizky Setiawan MaulanaRizky Setiawan Maulana25 hari yang lalu
  • 14:08 SEMOGA EMON MASIH BERNAFAS

    GIBRANGIBRAN25 hari yang lalu
  • Bang Emon wafat kah?

    Samuel Joy AletheiaSamuel Joy Aletheia25 hari yang lalu
  • om dayat kaget ya wkwkwkwkwkwk

    Kimora KhalifiKimora Khalifi25 hari yang lalu
  • Peminat channel iki maleh berkurang soale guyone kakean

    President Joe BidenPresident Joe Biden25 hari yang lalu
  • Sepertinya saya rindu suara pukulan yang pake efek suara dayat jitakin pala eman sumpah

    Irfan HapidsIrfan Hapids25 hari yang lalu
  • 4:16 :v wkwk

    Ruhdian shafwa NaufalRuhdian shafwa Naufal25 hari yang lalu
  • Eren Yeager

    Nia AjyadNia Ajyad25 hari yang lalu
  • monn mon lgian kelayaban mulu

    Awan terserahAwan terserah25 hari yang lalu
  • ciri khas de adalah serembi lempit 😂

    MAXCOK GAMINGMAXCOK GAMING26 hari yang lalu
  • 4:16 ngakak anjir 🤣

    Magician QimaxMagician Qimax26 hari yang lalu
  • kelanjutannya entar eli jadi superhero 😂😂😂

    DellyDelly26 hari yang lalu
  • sesi kali ini ga ada suara ngakak bareng yang buat kami tertawa

    Mata Air NurserryMata Air Nurserry26 hari yang lalu
  • Akhirnya ada lagi hallo adek adek manis 😀😀

    nanung officialnanung official26 hari yang lalu
  • 4:15 lucu

    Muhammad RizqiMuhammad Rizqi26 hari yang lalu
  • Mas mas ku.. Gimana ya pacarku hamil. Ngidam suarane mas dayat. #aku_curiga iki

    Pandu AlaminPandu Alamin26 hari yang lalu
  • gak kebayang hidup sendirian dalam plastik, pokoknya suka bang dayat

    Novi DevitaNovi Devita26 hari yang lalu
  • Emon kemana bang??

    FF. COBRAFF. COBRA26 hari yang lalu
  • Kayaknya ada yg kurang lah di Chanel ini tapi siapa🤔

    Senz OfficialSenz Official26 hari yang lalu
  • Sambat, libido, komedi Dayat tanpa emon : 📉 Emon tanpa dayat : 📉 Emon dan dayat : 📈📈

    Dika HogaDika Hoga26 hari yang lalu
  • Anjing, gua ngilu nonton video nya, gua kaget bukan karena video nya, tapi karena Dayat toxic:v

    BaaBaa NightDBaaBaa NightD26 hari yang lalu
  • Siapa Heli

    Edeline AbhisaEdeline Abhisa26 hari yang lalu
  • menurutku ini filmnya bagus bgt... sayang ratingnya jelek.. pdhl cukup menyeramkan, menegangkan, dan akting si eli bagus bgt.. mukanya jg lucu.. mungkin jelek dr segi cerita kali.. pdhl pesan moralnya bagus bgt.. intinya jgn melakukan perjanjian ke setan.. kasian anaknya gatau apa2 kena getahnya.. ngomong2 di Indonesia juga ada yg hamil minta bantuan dukun..

    Asuna SkyAsuna Sky26 hari yang lalu
    • @Adolpus Kitler bisa jadi.. bisa juga pake jasa setan mindahin bayi dari ibu2 hamil lainnya.. maka dari itu, klo lagi hamil jangan lupa sering2 berdo'a..

      Asuna SkyAsuna Sky25 hari yang lalu
    • Yg hamilin dukun nya

      Adolpus KitlerAdolpus Kitler25 hari yang lalu
  • Emon mana bg?

    ASHIAAP GAMINGASHIAAP GAMING26 hari yang lalu
  • serem bangt sih ini 🙈🙈🙈 aku dadig dug terus

    df aadf aa26 hari yang lalu
  • 13:08 lah kok ana emon to

    HAEKAL はにんg29HAEKAL はにんg2926 hari yang lalu
  • 13:12 tak kiro kate ngmg " pesan moral yg bisa diambil, pls jgan mencangkul dengan setan" 😂😂

    androandro26 hari yang lalu
  • Emon mana??

    Faeyza jaja PrabuFaeyza jaja Prabu26 hari yang lalu
  • Kok di video tidak ada yang buat ngakak 😶gak kek biasanya

    TRACKERTRACKER26 hari yang lalu
  • Pesan yg kita ambil, jangan nyangkul sama setan karena banyak sekali yg berbayar disana 🤣

    Fajar HananFajar Hanan26 hari yang lalu
  • Kalo pas bawain alur film sendirian beda bgt ya suasananya entah itu om dayat atau emon... Lebih serius gitu kyk nya😂😂 tp kalo pas berdua beeehhh ketawanya nular mulu wooyy

    miftakhul mubinmiftakhul mubin26 hari yang lalu
  • Asu ada jumscare bang Dayat ga bilang dulu

    ApiippApiipp27 hari yang lalu
  • 4:17 auto ngikutin omongan bang Dayat "Eehh badjingan" 😂😂 kaget gua sumpah njiir..

    Hanaga YuzuraHanaga Yuzura27 hari yang lalu
  • bocil mutan bantuan setan... uuwww 😍

    NyeboloboloNyebolobolo27 hari yang lalu
  • Film lucius dong

    3ia07_Jhofi Malarta Barus3ia07_Jhofi Malarta Barus27 hari yang lalu
  • ending yg membagongkan

    ZioiZ GamePlayZioiZ GamePlay27 hari yang lalu
  • Emon manaa? Beda bgt euy 🙄

    Fahmi MuzakiFahmi Muzaki27 hari yang lalu
  • om dayat sama om emon, apa kabar kalian?

    Botol KecapBotol Kecap27 hari yang lalu
  • Mon katanya bang Dayat kita suruh doain Emon biar gak nafas

    Fikri RamadhanFikri Ramadhan27 hari yang lalu
  • emooooooonnnn...oh emon,,mon emon,emon moonnnn

    Bagus SetiawanBagus Setiawan27 hari yang lalu
  • Buat yng baca ini, Please dngerin!! "gw berubah cuek itu,karna lu udah kasih kode biar gw jauh." Semarang 23 maret 2021

    Tika AufaTika Aufa27 hari yang lalu
  • anak setan yang g tau apa2😂

    HariyatiHariyati27 hari yang lalu
  • 4:16 Kaget Aku Coyyy

    Elvin GamingElvin Gaming27 hari yang lalu
  • Stop pls,stop with this Among us,every i go i see **SUS SUS SUS SUS SUS SUS**

    Rnag SRnag S27 hari yang lalu
  • ⁰0

    Ahmad FaridAhmad Farid27 hari yang lalu
  • 00

    Ahmad FaridAhmad Farid27 hari yang lalu
  • 0⁰

    Ahmad FaridAhmad Farid27 hari yang lalu
  • 0

    Ahmad FaridAhmad Farid27 hari yang lalu
  • 0

    Ahmad FaridAhmad Farid27 hari yang lalu
  • 0

    Ahmad FaridAhmad Farid27 hari yang lalu
  • Om dayat kaget : wehe bajingan .aku ngakak

    Bahagia adalah Milik kitaBahagia adalah Milik kita27 hari yang lalu
  • Ohh dayat ama emon sodaraan

    Farid FebriantoFarid Febrianto27 hari yang lalu
  • Emon kena korona

    Aldi NugrohoAldi Nugroho27 hari yang lalu
  • Mana Emon saya fans nya :)

    Vladimir PutinVladimir Putin27 hari yang lalu
  • 12 tahun tesesat dari among us?

    Gundala putra petirGundala putra petir27 hari yang lalu
  • Emon kok gak ada

    Haikal RayyansyahHaikal Rayyansyah27 hari yang lalu
  • 13:33 anjim adik sendiri di katain anjing 🐶🐕

    Rahmat HidayatRahmat Hidayat27 hari yang lalu
  • Si heley dateng dri mana sih di sekitar rubam itu kgk ada rumah lain

    I am ᏴLαᏃEI am ᏴLαᏃE27 hari yang lalu
  • 0:15 kenapa pakai rambut saya?

    EREN YEAGEREREN YEAGER27 hari yang lalu
  • 4:16 Saru kga Ngagetin iya

    GrangeGrange27 hari yang lalu
  • Apa cuma gua yang baru sadar kalo bang emon ga ada divideo ini?

    Naxel NutNaxel Nut27 hari yang lalu
  • Serabi lempiiiiiit

    Uxie chanUxie chan27 hari yang lalu
  • Salam seko gunungkidul pak

    Fatchul MuzakkiFatchul Muzakki27 hari yang lalu
  • My little bride urung mas🥲🥲

    Rizal WahyuRizal Wahyu27 hari yang lalu
  • Mas Nitep Sendal

    CakArif OfficialCakArif Official27 hari yang lalu
IDworlds