Misi Bos Gangster Peternak Serabi Lempit Jebloskan Sikopet Masuk Penjara Alur Cerita Film The Chaser

20 Mar 2021
107 829 Ditonton

Misi Bos Gangster Peternak Serabi Lempit Jebloskan Sikopet Masuk Penjara Alur Cerita Film The Chaser
Alur Cerita Film The Chaser atau film Legend ini bercerita tentang bos gangster peternak serabi lempit yang dulunya mantan detektif polisi yang mencari pria psikopat culun yang bercocok tanam dengan salah satu cewek serabi lempitnya. Si bos gangster ini mencari keberadaan psikopat yang menyiksa gadis serabi lempitnya. Si bos gansgter merasa percuma sudah melapot ke polisi, akhirnya dia mencari sendiri pria psikopat cupu itu Ya bener banget, film ini beneran membahas tentang balas dendam seorang bos gangster melawan psikopat untu menyiksanya di penjara saat menjadi tahanan nanti. Siapa saja tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pelaku kejahatan. Pun dengan yang memiliki kelainan mental sebagai seorang psikopat. Lihai dalam memanipulasi keadaan, petugas kepolisian sering kesulitan untuk menangkapnya. Seperti yang diceritakan di film The Chaser ini.
Seluruh alur cerita The Chaser(2002) yang kami sajikan hanya berdurasi 17 menit. Simak Rangkum Film by Soundsmokers Film 2021.
Tonton rangkuman Alur Film The Chaser(2002 bersama bang Dayat & Emon,
yang mana mereka bukanlah kang review film atau kang cerita alur film.
=================================================================================
Dayat be like : TAREEEKK MONN!!!!
Emon responed : KEMONTOL!!!!!!!
Dayat & Emon Social Media
Facebook : facebook.com/alurfilm/
Instagram : instagram.com/alurfilm/
=================================================================================
β€’Buat yang request langsung aja tulis judul film yang kalian pengen kita bacotin jadi alur cerita film atau alur film. Sukur-sukur bisa jadi kayak review film ato review alur cerita film. Jadi gak usah ragu langsung aja tulis di kolom komentar yak film kesukaan kalian yang nanti kita jadiin alur cerita film dayat emon :D.

Komentar
  • yg bikin rusak kehidupan dora Emon berarti om om Dayat pecinta serabi lempit

    Gondrong DesoGondrong Deso11 hari yang lalu
  • 12.28 ngakak wkwk

    Vio DinataVio Dinata23 hari yang lalu
  • semangat konten dayat emon aku subscriber mu dari masih 800k subs

    Haris AnshariHaris Anshari25 hari yang lalu
  • kisah nyata pembunuh berantai namanya Young Cheol Yoo. Dia dihukum pada 2005 karena terbukti membunuh 20 orang

    Channi Sofa TariganChanni Sofa Tarigan26 hari yang lalu
  • Hi mas emon love you emuuacchhh 😘😘😘

    EL LiaEL Lia26 hari yang lalu
  • Aku nonton ini film sambil makan,sampe mau muntah :')

    Attamis AltatsabitAttamis Altatsabit27 hari yang lalu
  • Selalu nonton vid channel ini sambil makanπŸ‘

    Raden Muhammad Zaldy PratamaRaden Muhammad Zaldy Pratama27 hari yang lalu
  • 8:59 itu bukan kepleset Mon... Itu ketabrak motor pengantar makanan.

    Brillian RifkiBrillian Rifki27 hari yang lalu
  • Lah gw liat sambil makan tapi b aja

    03 aderisky Prasetya03 aderisky Prasetya28 hari yang lalu
  • Emon kalau ngomong gk eror kan kalau sendiri

    Chrisna SatyaChrisna Satya28 hari yang lalu
  • TKP woi biji bukan KTP

    ZulioJr ZeroZulioJr Zero28 hari yang lalu
  • Asem ki emon ngomong "jangan ditonton waktu lagi makan" pas uws rampung ceritone, ws telat mas aku nontone kro madang

    Syarif HidayatSyarif Hidayat28 hari yang lalu
  • KTP atau TKP πŸ˜‚πŸ˜‚,, tau ahh gelap

    beebee28 hari yang lalu
  • Mana dayat?

    Zaidan Ahmad AqillaZaidan Ahmad Aqilla28 hari yang lalu
  • lebih bagus sendiri

    Riki PratamaRiki Pratama28 hari yang lalu
  • Saya mau nntn soundsmoker kok gaada ya Apa pindah rumahh?

    Amirul _hyuga27Amirul _hyuga2728 hari yang lalu
  • Tetap ada kisah mengharukan di dalam dunia yang gelap

    ERALYENERALYEN28 hari yang lalu
  • EMONTOL..!!

    Putra Pangihutan sitohangPutra Pangihutan sitohang28 hari yang lalu
  • KALO GA BERDUA GA SERU, MENDINGAN NUNGGU DAYAT

    Batra SandyBatra Sandy28 hari yang lalu
  • Hari ni emon yang bacain videonya

    nanung officialnanung official28 hari yang lalu
  • Endingnya kurang greget, gua kira si yong min bakal disiksa gitu disayat lehernya, dipahat palanya, ditusuk dadanya tp setengah jan sampe tembus gitu, terus digantung kebalik sampe meninggal Buset ngeri bet dah gua beyangin

    Subhan Ainul yakinSubhan Ainul yakin28 hari yang lalu
  • Ini yang aku tunggu

    Sandrinna Michelle skornickiSandrinna Michelle skornicki28 hari yang lalu
  • Anjir serabi lempit

    Andri FiantoAndri Fianto28 hari yang lalu
  • Kim yo masih imut imut bangt 🀧

    Lulu FitriaLulu Fitria28 hari yang lalu
  • Kok aneh yaa

    Very Rama87Very Rama8728 hari yang lalu
  • Emon kalem bngtt klau ngk ada dayat...πŸ˜‚πŸ˜‚

    ziezie zieziezie zie28 hari yang lalu
  • TAREEEEEKKK MOONNN!!!!!

    yes sir!yes sir!28 hari yang lalu
  • Btw bang dayat kemana?

    R.R.iR.R.i28 hari yang lalu
  • Udh pernah di bahas iq7😎

    ARY FILMARY FILM28 hari yang lalu
  • NAH ENAKAN SENDIRI2 JELASINNYA. JDNYA NGGAK LEBAY NGOMONGNYA

    Syahdan RizkiSyahdan Rizki28 hari yang lalu
  • TKP Mon... Bukan KTP πŸ˜‚ biasa nya om Dayat yg ngingetin πŸ˜‚

    Lusiana Agus BintariLusiana Agus Bintari28 hari yang lalu
  • Gw malah baru sadar kalo nontonnya sambil makan pas videonya abis 🀧

    TUKANG BUCINTUKANG BUCIN28 hari yang lalu
  • Bang emon pengen nanya nih, pernah gk liat bang dayat pacaran,?klo pernah ceritain dong, penasaran nih

    CTN PalkonCTN Palkon28 hari yang lalu
  • Dari film ini saya bisa menyimpulkan bahwa si Emon bakal lancar baca naskah ketika gk ada si Dayat. Wokwok

    joak joakijoak joaki28 hari yang lalu
  • Di video ini emon ngomongnya bener terus πŸ˜„

    Teguh ButoTeguh Buto28 hari yang lalu
  • Kyk ada yang kurang rasanya ya

    EkisatriaEkisatria28 hari yang lalu
  • Nek dewe lancar masio embas imbis

    Wahyu LestariWahyu Lestari28 hari yang lalu
  • Pesan moralnya klo kmu jadi penjahat suatu saat akan dijahati

    Nur AriyatiNur Ariyati28 hari yang lalu
  • intro nya jamet yeager

    Dimaz AdrianDimaz Adrian28 hari yang lalu
  • Bang dayat ganteng banget,bismillah iPhone 12 pro max πŸ™πŸ‘πŸ‘ πŸ‘„

    Asasin 01Asasin 0128 hari yang lalu
  • Disini emon doang di fidio terbaru dayat doang kalian ini knp sih?

    Irna WatiIrna Wati28 hari yang lalu
  • 365 days bangπŸ”₯

    KyleryKylery29 hari yang lalu
  • Fak gw malah sambil makan nonton nya sue :'(

    aloysius gonzagaaloysius gonzaga29 hari yang lalu
  • 7:19 jemb*t gak tuh

    ALIFPRO120ALIFPRO12029 hari yang lalu
  • lik dayat lg nyari sampingan jadi joki skripsi deehh ini... jokinya emon.. serius dehh inii

    NyeboloboloNyebolobolo29 hari yang lalu
  • paklik dayat film 'Havoc tahun '2005''

    NyeboloboloNyebolobolo29 hari yang lalu
  • tumben lancar baca nya mon.. kanggo ilat e sopo monπŸ˜‚πŸ€£

    Mahfvd SangPendosaMahfvd SangPendosa29 hari yang lalu
  • oke KTP bukan TKP

    CiprudtCiprudt29 hari yang lalu
  • KOK UDAH BEBERAPA HARI UPLOAD VIDEO YG UDAH PERNAH DO UPLOAD SIH😑😑😑😑😑

    Adit BramastaAdit Bramasta29 hari yang lalu
  • Dayat nyandi mon

    DK DONQUIXOTEDK DONQUIXOTE29 hari yang lalu
  • Gue dulu nonton final destination series sambil makan mon... Berarti aneh gue y.... Kata istri,, gue punya bakat psikopat... Serem jg y..

    Akagami ZhofyanzAkagami Zhofyanz29 hari yang lalu
  • What is the KEM*NTOL ? πŸ™ˆπŸ€£

    MUTHOHAR SETYAWANMUTHOHAR SETYAWAN29 hari yang lalu
  • Mungkin mukanya bang Dayat menakutkan kali yaa jadinya Emon ngomongnya typo Mulu. Buktinya divideo ini lancar lancar aja ngomongnya

    Fikri RamadhanFikri Ramadhan29 hari yang lalu
  • Hee samsul lak koen delok vidio iki, aku jalook tolong, korek ku balekno cook, korek nyar iku asw!!

    AVAN NAVIIAVAN NAVII29 hari yang lalu
  • Gw pernah nonton gak tau berapa bulan yg lalu

    Alfa UlellAlfa Ulell29 hari yang lalu
  • TKP mon, bukan KTP

    red boxred box29 hari yang lalu
  • Kenapa nyarinya film yang ada serabi lempit

    Fiqri SosialFiqri Sosial29 hari yang lalu
  • P

    F QF Q29 hari yang lalu
  • Germo = Mucikari πŸ˜€πŸ˜€

    TO GETO GE29 hari yang lalu
  • emon aneh kalo normal gini

    mbak enjinmbak enjin29 hari yang lalu
  • Moooon.. ini berapa kali take kok bisa ganteng gini moon?? Hahahaha... 🀣

    Stefani AlzaStefani Alza29 hari yang lalu
  • Ini pilem taun brapa sih? Btw yg jadi anaknya si mijin udh gede nan cantik bgt skarang

    Chika Yulya NisardiChika Yulya Nisardi29 hari yang lalu
  • Membagongkan kan maksudnya wkwwk

    Ramadhan Adji SantosoRamadhan Adji Santoso29 hari yang lalu
  • Next : Outlaws Pilem Gangster terbaik menurut ku:v

    Armin ArlertArmin Arlert29 hari yang lalu
  • Sedih mas

    Fahmi IkhsanFahmi Ikhsan29 hari yang lalu
  • Onnichn... Bahas flem 365 days shitekudasai.

    Era NalEra Nal29 hari yang lalu
  • *Saya IDworldsr pemula"* *Saya ngedit tiap hari,tapi yang nonton* *dikit😭, saya tetap semangat dan* *bersyukur semoga semua yang ada di sini sehat selalu dan dilimpahkan* *rezekinya,AminπŸ™*

    Rangkuman Alur FilmRangkuman Alur Film29 hari yang lalu
  • Kok lancar Emon , drama πŸ˜‚

    Dwi MarvinsyahDwi Marvinsyah29 hari yang lalu
  • Yaahhh... kasian.. kalo typo ga ada yg marahin langsung πŸ˜… untung typonya ga banyak yaakk.. kesian editor kalo typonya banyak πŸ˜…

    rizky arrorizky arro29 hari yang lalu
  • koleb sama john IQ7 cakep nih asli auto rame yg nonton

    FADIL ARDHOSFADIL ARDHOS29 hari yang lalu
  • Lancar banget bang emon

    Rizky Wahyu HandrianRizky Wahyu Handrian29 hari yang lalu
  • Ini udah pernah

    vunny gamevunny game29 hari yang lalu
  • 7:19 Mencari jembut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    agus Tanjayaagus Tanjaya29 hari yang lalu
  • Ibarat kurang moto & uyah nak gawe konten dewekan mas mon

    sofyan mahmudisofyan mahmudi29 hari yang lalu
  • Kemaren Dayat sendiri, sekarang Emon sendiri. Gantian ya

    Firman CaselFirman Casel29 hari yang lalu
  • Ibarat batrai min dan plus... Bang emon min bang dayat plus... Jadi klo ketemu pasti yg min eror giliran sendiri lebih mendominasi... Tpi kurng seru.. Padahal kan erornya bang emon ciri khas ini chanel... Dan aku lebih suka ketika ada suara plak... Mantap

    Erdin MemeErdin Meme29 hari yang lalu
  • Semangat

    Budhe Yhasmi_38Budhe Yhasmi_3829 hari yang lalu
  • Emng pernah ada kasus dikorea yg kayak gini bang, nama pelakunya young cheol yoo. Tpi jumlah korbannya beda sama film ini, cara ketangkepnya juga beda.

    evinugraheni. pek21evinugraheni. pek2129 hari yang lalu
  • Si Zin kemana mijin lagi di plokoto

    Saproll AjaSaproll Aja29 hari yang lalu
  • Males nnton chanel ni lg Komen gw ngga prnh di baca Tpi tenang ttp gw subscribe

    Stanley BrenkmanStanley Brenkman29 hari yang lalu
  • mantap mon lancar akwoakwaok

    Agus SaputraAgus Saputra29 hari yang lalu
  • mon aku suka yang nerd nerd loh😌

    26. anggun eka pramudita26. anggun eka pramudita29 hari yang lalu
  • Kemontol

    Rizky kurniawanRizky kurniawan29 hari yang lalu
  • Saya mah biasa aja nonton film gore sambil makan πŸ˜†

    Rusyanti AliyahRusyanti Aliyah29 hari yang lalu
  • Mas dayat bulan madu kah

    Rizal WahyuRizal Wahyu29 hari yang lalu
  • Bahas film kungfu hustle

    Qois aprilianQois aprilian29 hari yang lalu
  • yang tak sengaja baca komen ini. Semoga kita bisa menjalankan ibadah bulan puasa yang akan segera datang

    KURANG SEHATKURANG SEHAT29 hari yang lalu
  • Bang dayat kemana??"

    Ghaunk DasilvaGhaunk Dasilva29 hari yang lalu
  • Sekali upload Upload terus2an

    V ChanV Chan29 hari yang lalu
  • Om Dayat kmn , mon ?

    Tristina AfrilliaTristina Afrillia29 hari yang lalu
  • Udah 2jt tapi kok belum facekam

    Habib MaulanaHabib Maulana29 hari yang lalu
  • Ga asik kalo ga ada dayat

    Alul _48Alul _4829 hari yang lalu
  • GAK ADA THUMBNAIL NYA EMON !!!

    Wahyu SWahyu S29 hari yang lalu
  • kok gadis njir

    Yui CandyYui Candy29 hari yang lalu
  • Tarik mon

    Irfan SibolangIrfan Sibolang29 hari yang lalu
  • Kigolo

    SHIROSHIRO29 hari yang lalu
  • Bang Dayat kemana????

    diah anggarinisdiah anggarinis29 hari yang lalu
  • 7:23 untuk menjembut? typo ekeke

    Galang PutraGalang Putra29 hari yang lalu
  • Nama channel nya udah berubah seluruhnya wkwkwk

    Gideon NathanaelGideon Nathanael29 hari yang lalu
  • Gk kolu engkok lk mangan

    Denz PembangkangDenz Pembangkang29 hari yang lalu
IDworlds